Wapres Barca Kaget dengan Reaksi Sanksi Madrid dan Atletico

Wapres Barca Kaget dengan Reaksi Sanksi Madrid dan Atletico

Wakil presiden Barcelona, Carles Vilarrubi, belum lama ini mengaku terkejut dengan dukungan yang diterima oleh Real dan Atletico Madrid, usai mereka mendapat hukuman embargo transfer, dibandingkan dengan apa yang diterima oleh tim Catalan – kala mereka mendapat sanksi yang sama dua tahun silam.

FIFA memutuskan kemarin bahwa banding Real dan Atletico atas hukuman embargo transfer di dua periode, karena membeli pemain di bawah umur, ditolak dan mereka harus menjalani hukuman serupa Barca di 2015.

Banyak tulisan di Spanyol lantas menyebutkan bahwa dua klub ibu kota itu telah diperlakukan tidak adil oleh FIFA dan Vilarrubi mengeluhkan mengapa klubnya tidak mendapatkan dukungan seperti itu sebelumnya.

“Dua tahun silam, kami tidak mendapatkan dukungan apapun, kontras dengan fakta, sepertinya memang ada kampanye untuk melawan kami,” tutur Vilarrubi pada RAC1.

“Kami dituding melakukan perdagangan manusia dan juga tindak kriminal yang terburuk. Media di negara kami harus sadar dan menghormati mengenai apa yang mereka tulis, ketika FIFA menghukum kami.”

You may also like...