Toure Yakin City Bisa Catat Sejarah di Liga Champions

Toure Yakin City Bisa Catat Sejarah di Liga Champions

Manchester City siap mencatat sejarah di Liga Champions, menurut Yaya Toure.

Sang gelandang percaya City diremehkan oleh banyak lawan mereka di Eropa, jika dibandingkan dengan tim lain seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Toure mengatakan bahwa kemenangan 5-3 atas Monaco kemarin akan mengubah pandangan banyak orang. City tertinggal 2-3 dengan 20 menit tersisa, namun mereka kini akan membawa keunggulan dua gol jelang duel di Prancis pada 15 Maret.

“Tim yang tidak berpengalaman mungkin akan berpikir semua sudah usai, namun di City kami punya banyak pemain senior berpengalaman seperti Silva, dan kami terbiasa melakukan comeback. Hari ini kami menunjukkan gairah dan rasa lapar,” tutur Toure menurut ESPN.

“Karena sejarah tidak ada di belakang kami, tim seperti United, semua orang selalu percaya pada mereka, karena sejarah. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik, coba mendekati United, namun itu yang harus terjadi di beberapa tahun mendatang.”

Toure menambahkan: “Semua mengharap melihat laga seperti ini. Ini adalah pertandingan brilian yang diharapkan semua orang. Dari awal musim hingga kini, kami selalu bermain menyerang. Dengan manajer baru, semua tentang menyerang. Kadang anda bisa membuat kesalahan, namun itu bagian dari permainan. Kami akan terus fokus.”

You may also like...