Tanggapan Ventura Terkait Perbandingan Dengan Conte

Tanggapan Ventura Terkait Perbandingan Dengan Conte

Pelatih Italia, Giampiero Ventura memberikan jawaban atas perbandingan yang terus dialamatkan kepadanya dengan eks pelatih Azzurri Antonio Conte.

Penunjukan Ventura sebagai suksesor Conte di timnas Italia memang tak lepas dari cibiran. Ventura dinilai bukan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Azzurri yang meredup dalam beberapa tahun terakhir.

Kekalahan 1-3 atas Prancis di laga debut Ventura membuat kritikan semakin deras. Namun mantan pelatih Torino tersebut tak mau terlalu berpolemik atas hal itu.

“Saya merasa bahwa saya telah dikelilingi oleh para kritikus, tapi ini adalah bagian dari permainan,” ujarnya kepada La Domenica Sportiva.

“Pada saat ini saya berjuang untuk memahami situasi tertentu dan ingin kesempatan untuk berbicara kepada orang-orang tentang hal itu,” sambungnya.

“Saya mendengar mereka mengatakan, ‘Conte memenangkan tiga scudetto saat dia mengambil alih Italia’. Itu tak masalah, tapi saya dapat mengatakan bahwa saat Conte memenangkan scudetto, saya telah menjual banyak pemain untuk harga yang lebih dari yang mereka mampu bayar, dan telah mengirim banyak pemain ke skuat Italia,” tandasnya.

“Itu juga merupakan kemenangan dan semua orang melakukan apa yang dia bisa,” tutupnya.

You may also like...