Sulit Bagi Carrick untuk Bermain di Klub Lain

Sulit Bagi Carrick untuk Bermain di Klub Lain

Kontrak Michael Carrick di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini. Jika harus meninggalkan MU, sulit bagi veteran The Red Devils tersebut mengenakan seragam tim lain.

“[Meninggalkan MU] bukan hal yang saya pikirkan saat ini. Akan terasa sulit bermain di klub lain,” kata pemain 35 tahun tersebut seperti dikutip Daily Mail.

“Saya sudah mengatakan sejak lama, saya santai terkait masa depan di United. Semua tergantung apakah saya mendapat kesempatan bermain, apakah bisa bermain dengan baik, apakah saya masih memberikan kontribusi, apakah pelatih menilai saya memberikan kontribusi. Banyak hal yang harus diputuskan. Saya agak santai,” jelasnya.

Sudah 11 musim mantan pemain West Ham dan Tottenham ini berada di Old Trafford. Hingga saat ini, belum diketahui apakah ia akan mendapat kontrak baru atau tidak.

Musim ini, Carrick bermain sebanyak tiga kali di Premier League dan sembilan kali di semua kompetisi. Dalam penampilan terakhirnya, ia mengantarkan tim United menang 4-1 atas West Ham di EFL Cup.