Spurs Menaruh Harapan Besar pada Janssen

Spurs Menaruh Harapan Besar pada Janssen

Mauricio Pochettino senang dengan performa Vincent Janssen sejauh ini. Manajer Tottenham Hotspur itu juga mengaku timnya punya harapan besar terhadap Janssen.

Janssen digaet Spurs dari AZ Alkmaar di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Belanda itu diikat dengan kontrak hingga 2020.

Janssen merupakan top skorer Eredivisie musim lalu. Di musim yang merupakan musim perdananya di Eredivisie itu, Janssen mencetak 27 gol dari 37 pertandingan untuk memuncaki daftar top skorer.

Janssen sudah tampil dua kali di dua pertandingan perdana Spurs di Premier League musim ini. Tapi baru akhir pekan lalu di laga melawan Crystal Palace, dia tampil sejak menit pertama.

Meski belum mencetak gol untuk Spurs, Janssen tetap mendapat pujian dari Pochettino. Manajer asal Argentina itu juga tak menampik bahwa timnya menaruh harapan besar pada Janssen.

“Cara Vincent berjuang dan bekerja untuk tim itu luar biasa, salah satu kemampuan terbaiknya,” ujar Pochettino seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Suporter kami sangat senang dengan penampilannya dan kami juga senang. Dia adalah pemain hebat dan juga orang yang luar biasa dan dia baru 21 tahun, masih muda dan bisa banyak berkembang.”

“Ekspektasi kami besar tapi ini selangkah demi selangkah karena ini adalah musim perdananya di Inggris dan Anda harus memberinya waktu untuk bekerja,” ucapnya.

You may also like...