Simeone Tak Mau Berdalih dan Salahkan Wasit

Simeone Tak Mau Berdalih dan Salahkan Wasit

Atletico Madrid keok dengan skor 2-0 atas Real Sociedad di Stadion Anoeta pada minggu (5/11). Dua gol yang menggetarkan jala gawang Jan Oblak pada laga ini diborong oleh Carlos Vela.

Usai laga, pelatih Diego Simeone memberikan keterangan kepada para wartawan. Ia tak ingin berdalih atas kekalahan ini. Menurutnya, Sociedad menang karena mereka memang bermain lebih bagus dibandingkan dengan Atletico.

“Kami tidak pernah mencari dalih. Kekalahan ini terjadi karena Sociedad menang bermain lebih bagus,” kata Simeone kepada wartawan dikutip dari Soccerway.

“Kami sebenarnya bermain bagus pada babak pertama dan memiliki beberapa peluang bagus. Seperti dari Kevin Gameiro. Tapi babak kedua Sociedad bermain dengan lebih bagus,” sambungnya.

Simeone juga tak mau menyalahkan kinerja wasit pada laga ini. Meski klub asuhannya mendapatkan dua hukuman penalti yang kemudian mampu dituntaskan dengan baik oleh Vela.

“Dua penalti yang diberikan sudah benar. Wasit mengambil tindakan yang baik. Sociedad tampil lebih baik setelah mendapatkan gol penalti pertama dan seterusnya sementara kita tidak mampu menyamakan kedudukan,” tukasnya.