Sanksi Drinkwater Bikin Ranieri Galau

Sanksi Drinkwater Bikin Ranieri Galau

Claudio Ranieri sedang dibikin galau oleh sanksi larangan bertanding selama tiga pertandingan yang diterima oleh gelandang Danny Drinkwater. Pasalnya, saat ini posisi Leicester City di klasemen sedang limbung.

Liecester saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 12 poin. The Foxes hanya terpaut dua poin saja dari tim yang berada di zona degradasi yakni Hull City.

Kondisi ini tentu saja membuat Leicester harus menang pada laga melawan Middlesbrough, Sabtu (26/11). Namun, pada saat genting seperti ini Leicester justru kehilangan Drinkwater.

“Saya tidak berharap akan kehilangan Drinkwater. Sulit untuk menjelaskan apa yang kita rasakan. Drinkwater adalah pemain yang penting bagi kami. Saya yakin tim bisa memberikan reaksi yang baik,” kata Ranieri.

Selain bermasalah dengan absennya Drinkwater, Ranieri juga masih dipusingkan oleh bomber Jamie Vardy yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Vardy sejauh ini baru mencetak dua gol dari 12 pertandingan di Premier League.

“Jamie Vardy selalu bekerja keras. Jamie dalam kondisi yang selalu normal. Anda tidak melihat dia gugup atau frustasi, dia selalu tersenyum. Saya katakan kepada pemain, lupakan Liga Champions dan fokus ke laga melawan Middlesbrough,” tutupnya.