Real Madrid Targetkan Juara Copa del Rey

Real Madrid Targetkan Juara Copa del Rey

Real Madrid dipastikan akan tampil dengan serius untuk setiap pertandingan di ajang Copa del Rey. Pasalnya, tim asal ibukota Spanyol ini telah mematok target untuk bisa menjadi juara di Copa del Rey pada musim ini.

Meski masih kalah bergengsi jika dibandingkan dengan gelar La Liga atau Liga Champions, Copa del Rey tetap dirasa penting oleh Madrid. Mereka antusias menyambut hajatan ini. Seperti yang dikatakan oleh langsung pelatih Zinedine Zidane.

“Kami sangat antusias dengan di Copa del Rey. Kami akan melakukan segala hal yang mungkin agar kami memenangkan Copa del Rey,” ucap Zidane.

Madrid akan berjumpa dengan Cultural Leonesa pada babak 32 besar Copa del Rey. Pertandingan melawan tim asal Segunda B ini akan dihelat pada Kamis (27/10) dini hari WIB.

“Akan ada banyak rotasi pemain. Banyak pemain akan diistirahatkan dan tidak akan masuk dalam skuat kami. Fabio Coentrao akan masuk dalam daftar skuat kami, ia adalah pemain penting bagi klub. Kami membawa 16 pemain,” terang Zidane.

Madrid sendiri terakhir kali memenangkan gelar juara Copa del Rey pada musim 2013/14. Sementara Barcelona sukses memenangkannya dalam dua musim terakhir ini. Musim lalu Madrid harus didiskualifikasi karena memainkan Denis Cheryshev yang harusnya absen lantaran akumulasi kartu.