Rafinha Rela Dipinjamkan Barca Hanya Untuk Bisa Bermain di Lapangan

Rafinha Rela Dipinjamkan Barca Hanya Untuk Bisa Bermain di Lapangan

Rafinha masih ingin jadi pemain Barcelona dan juga tampil reguler. Sukar dapat dua-duanya pada saat ini, ia pun tak keberatan jika dipinjamkan.

Musim panas ini Barca sudah menambah sejumlah pemain baru. Hal itu tak ayal berimbas pada kesempatan tampil pemain 23 tahun tersebut, yang musim lalu harus banyak menepi karena cedera lutut.

Pesepakbola yang menjadi bagian dari skuat Brasil peraih medali emas Olimpiade 2016 lalu itu sebenarnya masih penuh harap, walaupun juga berusaha realistis dengan kesempatannya.

“Saya tidak memikirkan untuk pergi. Kenyataannya adalah saya ingin ada di Barca,” ucap Rafinha kepada Catalunya Radio yang dikutip Soccerway.

“Logisnya, wajar jika seorang pemain ingin tampil kalau tak mendapat menit bermain di lapangan. Yang terbaik, yang wajar, buat seorang pesepakbola adalah berada di lapangan.

“Kalau itu tak terwujud di sini maka saya tak keberatan dipinjamkan ke tempat lain. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapat kesempatan main di Barca,” tuturnya.

You may also like...