Pesta Kemenangan Atletico Diwarnai Amarah Gameiro

Pesta Kemenangan Atletico Diwarnai Amarah Gameiro

Atletico Madrid mengukir hasil yang gemilang dengan membekap Bayer Leverkusen pada skor 2-4. Namun, di tengah malam indah mereka di tanah Jerman, ada amarah yang muncul dari sang bomber andalan Kevin Gameiro.

Atletico melawat ke BayArena untuk menantang Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski di kandang lawan Los Colconeros berjaya dengan empat kali membobol gawang lawannya. Tentu saja ini menjadi kemenangan yang penting bagi Atletico.

Gameiro tampil sejak menit awal pada laga ini. Ia turut mencetak gol pada menit ke-58 lewat titik putih. Ia juga memberi satu assist untuk Griemann pada menit ke-25. Namun, ia justru ditarik keluar pada menit ke-71, digantikan oleh Tomas Partey.

“Ya, saya marah karena Anda pasti ingin bermain penuh sepanjang pertandingan saat Anda ada di lapangan dan bermain dengan baik. Saya marah, tetapi hal yang paling penting adalah kemenangan tim,” terang Gameiro kepada Marca.

Hanya saja, Gameiro tidak mau memperpanjang kemarahannya. Penyerang asal Prancis ini sadar bahwa pergantian pemain adalah hal yang lumrah dalam sepakbola. Gameiro yakini bahwa pelatih Diego Simeone punya pertimbangan matang saat menariknya keluar.

“Ini adalah hal biasa dalam sepakbola, pelatih memutuskannya dan kami harus menerima,” tandas eks pemain Sevilla ini.

Gameiro sendiri saat ini sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Sebelum ikut menyumbang satu gol ke gawang Leverkusen, Gameiro juga mencetak hattrick saat Atletico menang 4-1 atas Sporting Gijon di akhir pekan yang lalu.