Pardew: Zlatan Ibrahimovic Seperti Dewa

Pardew: Zlatan Ibrahimovic Seperti Dewa

Alan Pardew akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dengan Zlatan Ibrahimovic, 18 tahun usai pertama kali berjumpa dengan sang striker.

Di awal karirnya sebagai manajer, Pardew pernah mengamati pemain di Swedia, dan ia sempat menemui Ibrahimovic yang kala itu masih berusia 17 tahun.

Sang bomber akhirnya menjalani karir yang luar biasa di Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan PSG, sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Dan malam nanti, Pardew akan memimpin Crystal Palace untuk menjamu United di Selhurst Park.

“Menghadapi Zlatan adalah salah satu hal yang belum pernah saya lakukan di karir saya dan saya amat menantikannya. Saya bertemu dengannya ketika dia berusia 17 tahun di Swedia. Istri saya orang Swedia dan dia serta keluarganya amat menyukainya. Dia seperti ikon di sana, hampir seperti Dewa,” tutur Pardew menurut Evening Standard.

“Dia selalu membuat saya tersenyum, karena saya kira dia memiliki spirit yang bagus. Dia mungkin tidak ingat, namun itu adalah temu sosial dan dia mampu berbicara dengan baik, amat profesional, meski amat muda.”

“Bisa anda bayangkan dia di sini, atau di Newcastle, atau West Ham? Mereka akan menyukainya. Dia adalah sosok yang bisa menyebarkan pengaruhnya, dia mewakili permainan ini dengan sikap yang benar, dia punya talenta yang bagus dan mencetak banyak gol bagus.”

You may also like...