MU Masih Optimistis dengan Pemilihan Mourinho

MU Masih Optimistis dengan Pemilihan Mourinho

CEO Manchester United, Ed Woodward, mengatakan masih percaya dengan Jose Mourinho. Meskipun pada awal-awal musim ini belum tampil maksimal, tapi masih terlalu dini membuat penilaian terhadap pelatih baru MU tersebut.

Saat ini, MU berada di peringkat enam klasemen Premier League dengan jarak delapan poin dari peringkat pertama. JIka hingga akhir musim tetap dalam posisi seperti ini, bukan tak mungkin pelatih asal Portugal tersebut mendapat nasib yang sama seperti dua pendahulunya David Moyes dan Louis van Gaal.

Dua nama pelatih terakhir tersebut harus meninggalkan Old Trafford karena gagal mengantarkan The Red Devils lolos ke Liga Champions. Kegagalan seperti ini tak bisa diterima karena dari segi finansial membuat klub rugi.

Mourinho masih punya kesempatan untuk meningkatkan performa MU di laga-laga selanjutnya untuk mencapai target. Dan, Woodward masih optimistis dengan kemampuan Mourinho.

“Di atas lapangan, musim ini masih pada tahap awal. Kami masih akan menjalani 27 pertandingan di Premier League dan melaju ke babak perempat final EFL Cup,” ujar Woodward seperti dikutip Daily Star.

Pada pertandingan akhir pekan ini, MU akan bertemu dengan Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.