Mourinho Mengatakan Laga Lawan Manchester City Bukan Untuk Anak Kecil

Mourinho Mengatakan Laga Lawan Manchester City Bukan Untuk Anak Kecil

Jose Mourinho mengatakan pertandingan menghadapi Manchester City di kompetisi EFL Cup tengah pekan ini bukan untuk anak kecil. Pelatih Portugal tersebut menuntut para pemainnya agar segera bangkit sebagai seorang lelaki setelah kalah telak dari Chelsea kemarin.

Seperti yang diketahui, MU kalah 4-0 ketika bertandang ke markas Chelsea. Kekalahan ini bisa menjadikan mentalitas pemain MU terancam menurun. Sebab kekalahan tersebut juga membuat MU kini hanya sekali menang sejak bulan Agustus, jatuh ke peringkat tujuh klasemen dan berjarak lima poin dari posisi empat besar.

“Kami sangat merasa sedih, sangat sedih, tapi pertandingan [lawan City] ini bukan untuk anak kecil. Ini untuk lelaki dan kami harus menjadi lelaki dan bekerja untuk laga selanjutnya,” ucap Mourinho seperti dikutip Independent.

“saya lebih mengutamakan pertandingan di Premier League daripada di EFL Cup karena saya punya perasaan buruk di Premier League. Dengan kombinasi hasil ini, kami berjarak enam poin dari puncak klasemen. Kami menghadapi masa sulit dalam pertandingan.”

“Kami kehilangan poin pekan ini dan meskipun kami bermain sangat baik lawan Stoke, kami tetap kehilangan poin,” imbuhnya.

Setelah menghadapi City, MU akan melanjutkan kompetisi liga bertemu dengan Burnley di Old Trafford.