Mourinho Menganggap Derby Hanya Pertandingan Biasa

Mourinho Menganggap Derby Hanya Pertandingan Biasa

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho enggan mengistimewakan laga Derby Manchester yang akan digelar sore hari ini. Mourinho menilai laga Derby nanti bukanlah sebuah laga yang spesial, mengingat semua pertandingan di liga punya derajat kepentingan yang sama besarnya dengan laga Derby,

Mourinho yang diangkat sebagai boss baru Setan Merah pada musim panas ini akan melakoni Debutnya di Derby Manchester pada akhir pekan ini. Derby ini akan semakin spesial bagi Mou mengingat ia akan berhadapan dengan rival lamanya, Josep Guardiola yang membesut Manchester City.

Mourinho sendiri menilai laga Derby ini merupakan laga yang biasa saja karena menurutnya semua pertandingan sama pentingnya untuk meraih gelar juara. “Saya tidak merasa tertekan pada laga ini. Bagi kami dan saya pribadi ini hanyalah sebuah laga biasa” ungkap Mourinho kepada Soccerway.

“Kami akan bermain sebaik mungkin dan kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan. Jika anda memiliki pandangan seperti kami, maka tidak ada pertandingan yang lebih penting dari pertandingan lainnya selama musim berjalan”

“Saya tahu apa arti Derby bagi semua orang. Saya sudah memainkan banyak laga Derby di berbagai negara dan berbagai kota. Saya selalu ingin mengontrol emosi saya pada laga seperti ini karena menurut saya pertandingan ini hanya pertandingan biasa saja melawan lawan yang sangat bagus” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

You may also like...