Morientes Bela Benzema dari Kritik

Morientes Bela Benzema dari Kritik

Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes, belum lama ini memberikan pembelaan terhadap pemain Prancis, Karim Benzema, yang belakangan ini sering dikritik karena tampak seolah sulit untuk mencetak gol.

Benzema sempat membuat gol kemenangan ketika Madrid menang 2-1 atas Sporting Lisbon dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun hal tersebut rupanya tak lantas meredam kritik pada sang bomber.

Menjelang Clasico akhir pekan ini, Benzema akan punya kesempatan besar untuk turun, mengingat Alvaro Morata tengah mengalami cedera. Morientes lantas meminta publik untuk tidak memberikan beban berlebih pada mantan pemain Lyon tersebut.

“Benzema adalah seorang profesional dan ia tahu apa artinya menjadi seorang striker di Madrid,” tutur Morientes di AS.

“Mungkin ia memang tidak berada dalam bentuk permainan terbaiknya, namun yang terpenting adalah apa yang ia punya dan bahwa ia mendapat kepercayaan dari pelatih, tanpa itu anda tidak akan bisa keluar dari situasi yang sulit ketika anda tidak mencetak gol.”

“Dan kini dengan cedera yang dialami oleh Morata, sulit untuk tidak melihatnya di atas lapangan. Ini akan jadi semacam tanggung jawab moral untuk memainkannya.”