Mkhitaryan Kagumi Permainan Cantona

Mkhitaryan Kagumi Permainan Cantona

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhtaryan, mengungkap bahwa ia amat senang melihat Eric Cantona bermain untuk Setan Merah.

Mkhitaryan belakangan ini mendapatkan tempat istimewa di hati para suporter, usai ia mampu bangkit dan membuktikan kemampuan terbaiknya di lini tengah United.

Pemain berusia 27 tahun lantas berbicara mengenai siapa pemain MU di masa lalu yang membuatnya tertarik untuk mengikuti perkembangan klub dan ia mengaku amat terkesima dengan aksi-aksi yang ditunjukkan oleh Cantona di Old Trafford.

“Saya mulai menonton United ketika Eric Cantona ada di dalam tim dan saya senang melihat dia bermain. Andrei Kanchelskis juga adalah pemain yang sering saya amati, dan dia adalah pemain Rusia, menurut saya itu menarik,” tutur Mkhitaryan menurut United Review.

“Namun dalam hal idola United, saya kira itu adalah Sir Alex Ferguson.”

Pemain Armenia mencetak gol dengan aksi tendangan kalajengking ketika timnya menang 3-1 atas Sunderland di laga Boxing Day awal pekan ini.

Mkhitaryan kembali bermain usai mengalami cedera engkel di pertandingan melawan tim asuhan David Moyes, usai sebelumnya tumbang usai tim menang 1-0 atas Tottenham.