Messi Harus Selamanya di Barca

Messi Harus Selamanya di Barca

Jose Mourinho berharap Lionel Messi tak akan pernah meninggalkan Barcelona. Mourinho juga yakin Messi tidak akan bergabung dengan klub yang ditanganinya sekarang, Manchester United.

Sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan Messi ragu-ragu untuk memperbarui kontraknya dengan Barca, yang akan habis pada 2018 mendatang. Hal ini memicu spekulasi penyerang asal Argentina itu sedang mempertimbangkan opsi hengkang ke klub lain.

Jika pergi dari Barca, Messi diyakini akan menuju Premier League. Manchester City yang sekarang dilatih Pep Guardiola disebut-sebut melirik si pemain, sementara MU juga mungkin saja memburu tanda tangan pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Akan tetapi, Mourinho sendiri berharap Messi akan terus berseragam Barca sampai dengan gantung sepatu.

“Setiap musim ceritanya sama dengan Messi. Surat kabar selalu mengklaim dia akan pergi, tapi pada akhirnya itu tak pernah terjadi,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Sejujurnya, saya berharap dia tidak pernah pergi karena dia milik Barcelona dan Barcelona adalah miliknya. Hal yang alami dan indah adalah dia tetap di sana dan mengakhiri kariernya di Barcelona,” imbuhnya.

“Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona, tapi itu cuma opini pribadi. Untuk Man United, saya sangat yakin dia tidak akan datang,” kata Mourinho.