Matip Tegaskan Ambisinya Untuk Sukses Bersama Liverpool

Matip Tegaskan Ambisinya Untuk Sukses Bersama Liverpool

Bek asal Kamerun, Joel Matip, menegaskan ia memang mencintai Schalke namun kini ia sudah fokus untuk membawa klub barunya yakni Liverpool untuk meraih kesuksesan.

Matip didatangkan ke Anfield pada musim panas ini oleh Jurgen Klopp. Ia direkrut secara gratis karena kontraknya dengan Schalke berakhir di akhir musim lalu.

Bek berusia 25 tahun ini sendiri sudah sangat lama membela Schalke. Ia gabung akademi klub tersebut mulai tahun 2000. Ia akhirnya dipromosikan ke tim inti klub Bundesliga tersebut pada tahun 2009.

Matip mengaku ia begitu mencintai Schalke. Namun kini ia menegaskan ia sudah fokus menjalani kehidupan barunya di Anfield dan bertekad membawa klub Merseyside tersebut meraih kesuksesan.

“Seumur hidup saya, saya adalah penggemar Schalke. Saya dibesarkan di sana dan bermain untuk klub itu selama 16 tahun,” tuturnya pada Liverpool Echo.

“Hati saya di Schalke tapi sekarang ambisi saya dengan Liverpool. Saya merasakan jiwa klub ini,” tutur Matip.

“Ini adalah klub besar yang terkenal di seluruh dunia berkat para pendukungnya. Semua orang menghormati Liverpool tidak seperti klub-klub lainnya,” serunya.