Mane Tidak Memperdulikan Harga Mahal

Mane Tidak Memperdulikan Harga Mahal

Sadio Mane didatangkan Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer yang tinggi. Meski begitu, dia tak terbebani dengan harga yang mahal itu.

Mane datang ke Liverpool dengan banderol 34 juta poundsterling. Itu merupakan pembelian termahal dari The Reds di musim panas ini.

Di pertandingan pertama bersama Liverpool, Mane sudah membukukan satu gol. Kala itu, tim besutan Juergen Klopp menang atas Arsenal dengan skor akhir 4-3.

Soal perbincangan mengenai transfernya yang mahal, Mane menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar. Dia cukup yakin dengan kemampuannya untuk bisa membantu tim.

“Itu wajar di sepakbola. Orang-orang akan membahas itu (nilai transfer), tapi saya tak merasakan tekanan,” kata Mane di Liverpool Echo.

“Saya selalu yakin pada kualitas saya dan saya tahu apa yang bisa saya sumbangkan pada tim yang saya bela. Saya hanya mencoba untuk berlatih setiap hari dan mempersembahkan yang terbaik untuk klub dan para fans.”

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama di laga pertama untuk Liverpool. Yang terpenting adalah memenangi pertandingan.”

“Saya ingin berterima kasih pada semua orang untuk dukungan yang saya dapat dari para fans dan untuk klub,” imbuhnya.