Liverpool Tolak Pinjamkan Ings Ke Sunderland

Liverpool Tolak Pinjamkan Ings Ke Sunderland

Mendekati berakhirnya bursa transfer musim panas 2016, Liverpool menolak untuk meminjamkan striker asal Inggris, Danny Ings ke Sunderland. Hal ini seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Sunderland yang kini dilatih oleh David Moyes memang sangat membutuhkan pemain baru. Moyes sepertinya tidak puas dengan striker yang dimilikinya saat ini dalam diri Jermaine Defoe dan Fabio Borino. Pemain muda Joel Asoro pun masih belum bisa diandalkan. Wajar saja jika Moyes menginginkan Ings demi menambah daya gedor The Black Cats.

Tapi Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menolak permintaan Sunderland. Menurutnya, tenaga Ings masih dibutuhkan di lini depan kendati mereka sudah memiliki Roberto Firmino, Divock Origi, dan Daniel Sturridge

“Ings tahu meskipun ia mencetak gol di pertandingan pra-musim, ia membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Kami harus mengistirahatkannya beberapa kali,” ujar Klopp beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menderita cedera ketika Klopp menjabat sebagai manajer Liverpool pada 15 Oktober 2015. Kala itu ia dilanda cedera ligamen dan harus beristirahat selama sisa musim 2015/16.

Di luar perkiraan, mantan pemain Burnley tersebut pulih lebih awal dari yang diperkirakan dan tampil sebagai pemain pengganti di laga terakhir Premier League musim 2015/16. Ketika The Reds ditahan imbang 1-1 dari tuan rumah West Bromwich Albion.