Liverpool Siap Penuhi Permintaan Gaji Hart

Liverpool Siap Penuhi Permintaan Gaji Hart

Klub asal Merseyside, Liverpool, disebut siap memenuhi permintaan gaji Joe Hart yang besarnya 120 ribu Pounds per pekan.

Hart saat ini tengah dipinjamkan ke Torino. Pasalnya ia tidak lagi menjadi pilihan utama di Manchester City sejak kedatangan manajer Josep Guardiola di musim panas kemarin. Manajer anyar itu lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Hart kemudian sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke West Ham dan Leicester City, dua klub yang kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya. Bahkan Torino juga dikabarkan ingin mempermanenkan statusnya.

Namun belakangan ini akhirnya muncul rumor bahwa Liverpool juga menunjukkan ketertarikan pada kiper 29 tahun tersebut. Setelah itu, beredar kabar lanjutan bahwa City akan membiarkan Hart bergabung dengan rival mereka di Premier League musim panas mendatang.

Kini muncul kabar terbaru dari The Mirror. Karena City sudah membuka jalan untuk merekrut sang kiper, maka Liverpool kini tinggal meyakinkan Hart agar mau pindah ke Anfield. Caranya, mereka siap memenuhi permintaan gaji yang bersangkutan, yang kabarnya mencapai 120 ribu Pounds per pekan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya akhirnya bersedia mendatangkan Hart ke Anfield karena sedikit kecewa dengan kemampuan shot stopper yang dimilikinya saat ini.

Ia awalnya mempercayai Loris Karius namun terbukti bahwa kiper ini masih grogi tampil di EPL. Sementara itu, sebelumnya ia juga kurang nyaman dengan Simon Mignolet karena pemain 28 tahun itu rawan melakukan blunder.