Laporta Prediksikan Barcelona Mengalami Kesulitan Melawan Juventus

Laporta Prediksikan Barcelona Mengalami Kesulitan Melawan Juventus

Barcelona diprediksikan bakal mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan Juventus pada babak perempat-final Liga Champions 2017. Hal tersebut disampaikan langsung oleh mantan presiden Los Cules, Joan Laporta di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur pada Minggu (2/4).

Menurut Laporta, Juventus memiliki pemain-pemain yang berkualitas bagus di setiap lininya. Oleh karena itu, ia meyakini skuat asuhan Massimiliano Allegri itu bakal memberikan perlawanan sengit ketika bentrokan dengan Barcelona.

Terlebih, pada leg pertama Barcelona bakal melawat ke markas Juventus di Juventus Stadium pada Rabu (12/4) dini hari WIB. Baru sepekan kemudian Lionel Messi dan kawan-kawan bakal menjamu klub peraih gelar terbanyak Liga Italia itu di kandangnya.

Selain itu, faktor Dani Alves yang kini merumput bersama Juventus juga membuat kekuatan klub itu jadi bertambah. Mengingat pesepakbola asal Brasil tersebut merupakan mantan pemain Barcelona sehingga sudah paham betul dengan karakter permainan El Barca.

“Saya memilih untuk berpikir dalam cara yang positif. Pada kesempatan melawan Juventus nanti, saya pikir mereka [Barcelona] kandidat kuat untuk menang dan memenangi Liga Champions,” kata Laporta.

“Tapi kita lihat saja karena Liga Champions sangatlah sulit dan Juventus merupakan lawan yang sulit, kami pernah melawan mereka di final 2015 dan untungnya kami memenanginya. Tapi saat ini Juventus memiliki Dani Alves yang merupakan pemain yang bergabung dengan kami sudah sejak lama,” tambahnya.