Kritikan Mourinho di Benarkan Oleh Ibrahimovic

Kritikan Mourinho di Benarkan Oleh Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menilai Jose Mourinho memiliki dasar ketika memberikan kritik pada darinya dan pemain Manchester United ketika menghadapi Anderlecht di babak perempat final Liga Europa leg pertama tengah pekan kemarin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Belgia tersebut, MU hanya bisa membawa hasil imbang 1-1. Henrikh Mkhitaryan sempat membawa MU unggul tapi mereka gagal mencetak gol kedua. Keunggulan MU harus sirna karena Leander Dendoncker menyamakan kedudukan.

Usai pertandingan tersebut, Mourinho menyoroti barisan serang timnya. Ibrahimovic lantas membenarkan pendapat bosnya tersebut bahwa ia sendiri merasakan tak bermain bagus dalam laga tersebut.

“Saya rasa ia benar dalam hal ini karena saya sendiri merasa tak bermain bagus dan saya merasa kelelahan. Tapi itu bukan alasan karena saya masih harus bermain dengan baik, saya harus bisa melakukan lebih dan lebih baik dari yang saya lakukan. Saya katakan pada diri saya sendiri dan [menghadapi Anderlecht] bukan penampilan yang bagus,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip Soccerway.

“Kami masih punya satu bulan untuk dilalui, banyak laga yang harus dijalani. Saya hampir bermain di seluruh pertandingan. Tapi kami masih bergulir, kami masih terus mengejar karena kami masih menjalani Liga Europa dan di akhir-akhir Premier League. Kami berjuang untuk itu,” sambungnya.

Ibrahimovic sendiri musim ini menjadi pemain penting bagi klub bermarkas di Old Trafford tersebut. Meskipun baru gabung pada musim panas lalu dengan gratis, penyerang 35 tahun tersebut telah mengumpulkan 28 dari 44 penampilan di semua kompetisi dan memberikan 10 assist.

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi Chelsea di kandang sendiri dalam lanjutan Premier League. MU masih berjuang mengakhiri musim sebagai empat besar dari peringkat enam di klasemen sementara saat ini.