Klopp Akui Bournemouth Memang Layak Menang

Klopp Akui Bournemouth Memang Layak Menang

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Bournemouth memang layak menang dan ia mengatakan anak-anak asuhnya berhenti bermain bola saat sudah unggul.

Bertanding di markas Bournemouth, Minggu (04/12), Liverpool sempat mencatat awal yang manis. Mereka sanggup memimpin 3-1. Akan tetapi pada akhirnya tim asuhan Eddie Howe itu mampu bangkit dan akhirnya berbalik menang 4-3.

Sebuah kemenangan yang luar biasa bagi Bournemouth. Klopp pun menegaskan Jack Wilshere cs memang layak menang di laga tersebut dan ia menyebut anak-anak asuhnya berhenti bermain saat sudah dalam posisi unggul.

“Pertama-tama saya harus mengatakan kemenangan layak untuk Bournemouth. Sebuah pertarungan besar dari mereka. Kami memberikan permainan ini di titik yang menentukan. Kami membuka pintu dan mereka berlari menerobos dan mencetak beberapa gol indah. Jadi itu hasil yang layak,” tegas Klopp usai pertandingan seperti dilansir Sportsmole.

“Bahkan ketika kami memimpin 2-0 cara kami mencoba untuk bermain sepak bola statis. Kami memberikan permainan pada mereka karena kami tidak bermain sepak bola lagi,” terangnya.

“Jika kita bisa belajar maka itu OK saja. Saat skor 2-0 atau 3-1 permainan belum tuntas tetapi cara kami bermain setelah itu kami memberikan laga itu pada mereka. Kami memberi Bournemouth bola. Hal-hal seperti ini kerap terjadi,” serunya.