Kenangan El Clasico Bagi Alonso dan Robben

Kenangan El Clasico Bagi Alonso dan Robben

El Clasico terkenal sebagai salah satu pertandingan terbesar di dunia sepakbola dan setiap kali Real Madrid dan Barcelona bertemu, itu membuat para pecinta sepakbola berimajinasi.

Dan bagi para pemain tak ada yang berbeda. Dengan tekanan jelang pertandingan hingga selama pertandingan, dan betapa pentingnya pertandingan ini bagi kedua tim membuat pertandingan ini terus memanas dan penuh drama. Siapa pun pemain yang terlibat jelas merasakan bagaimana rivalitas besar antara kedua tim.

Dan baru-baru ini, Xabi Alonso mengenang masa lima tahunnya di Bernabeu dan bagaimana kesannya bermain di el clasico.

“Saya ingat el clasico pertama saya adalah saat kami pergi ke Camp Nou, ketiak kami masuk lapangan, siulan, suaranya sungguh tak bisa dipercaya,” ujarnya kepada CNN.

“Begitu banyak orang, 100 ribu orang bersiul. Itu seperti musim bagi kami,” tambahnya.

Tak ketinggalan, Arjen Robben juga mengungkapkan bagaimana rasanya terlibat dan kenangan apa yang dia ingat dalam pertandingan sepanas el clasico.

“Saya memiliki beberapa kenangan indah, dan juga beberapa kenangan tak indah saat kami kalah. Tapi kenangan terbaik saya adalah saat kami baru saja memastikan juara liga, dan pertandingan pertama kami setelah memenangkan liga, kami bermain di kandang melawan Barcelona,” sambungnya.

“Setelah berpesta tiga hari, kami juga menang 4-1. Jadi saya pikir, itu kenangan terbaik,” tandasnya.