Jamie Carragher Mengkritik Cristiano Ronaldo

Jamie Carragher Mengkritik Cristiano Ronaldo

Jamie Carragher belum lama ini mengkritik Cristiano Ronaldo, yang ia anggap akan lebih senang memenangkan trofi Ballon d’Or, ketimbang membantu timnya menjuarai Liga Champions.

Bintang Real Madrid selama ini memang dikenal dengan kesan pemain sepakbola yang angkuh, baik di dalam maupun luar lapangan. Ronaldo juga sering mendapatkan kritik, karena kerap menunjukkan sikap tidak suka ketika ada rekannya yang sukses mencetak gol, alih-alih dirinya.

Kontroversi sempat terjadi ketika Alvaro Morata mencetak gol kemenangan tim atas Athletic Bilbao di La Liga pekan lalu, dan Ronaldo terlihat mengangkat tangan, seolah meminta wasit untuk tidak menghitungnya karena offside.

“Saya punya perasaan bahwa Cristiano akan merasa lebih puas jika ia memenangkan Ballon d’Or, ketimbang Liga Champions,” tutur Carragher menurut Daily Mail.

“Contoh dari ambisi besar yang ia punya bisa kita lihat ketika Morata mencetak gol. Itu rekan setimnya dan ia justru meminta offside. Rekan-rekannya mengatakan itu hanya kesalahpahaman, namun anda bisa lihat gambar yang ada.”

Dan terkait rivalitas sang pemain dengan Messi, ia menambahkan: “Ada perbedaan yang jelas antara keduanya. Saya tidak pernah menyembunyikan pilihan saya. Saya 100 persen bersama Messi.”