Ingin Lama di Satu Klub, Pochettino Tiru Arsene Wenger

Ingin Lama di Satu Klub, Pochettino Tiru Arsene Wenger

Tottenham akan mengunjungi markas besar Arsenal dalam derby London Utara di Premier League akhir pekan ini.  Pochettino  memilih untuk memberikan pujian pada koleganya, Wenger.

Wenger yang kini menjadi manajer terlama menangani satu klub di kompetisi tertinggi Inggris sudah menghabiskan 21 tahun karirnya sebagai manager Arsenal, dengan memenangkan tiga trofi Premier League dan tujuh Piala FA.

Mauricio Pochettino mengatakan ia ingin meniru jejak manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan menangani Tottenham selama 20 tahun. Pochettino berniat untuk mengikuti jejak Wenger, usai menangani Spurs sejak 2014.

Mauricio Pochettino

“Saya akan katakan yang sebenarnya. Mengapa anda harus menunjukkan emosi yang berbeda jika anda sebenarnya tak merasa demikian? Lebih baik jujur saja,”

“Dia akan jadi lawan saya karena dia adalah manajer Arsenal, namun dia juga kolega saya. Apa yang dia lakukan di Arsenal sebagai manajer – saya ingin seperti dia satu hari nanti; 20 tahun di Tottenham.” tutur Pochettino menurut FFT.

Dan kini Tottenham duduk di peringkat tiga klasemen Premier League, tertinggal delapan angka di belakang Manchester City dan unggul empat angka atas Arsenal.

You may also like...