Ibrahimovic Akui Mau Pindah ke MU karena Mourinho

Ibrahimovic Akui Mau Pindah ke MU karena Mourinho

Zlatan Ibrahimovic mengakui Jose Mourinho merupakan faktor penting dalam kepindahannya dari PSG ke Manchester United pada musim panas lalu.

Penyerang 35 tahun ini gabung dengan MU dengan bebas transfer setelah empat kali juara berturut-turut di Ligue 1. Sementara itu, United sudah tak pernah juara sejak 2013.

Ibrahimovic mengakui MU memang bukan tim tangguh seperti tim yang telah ditinggalkan. Namun karena tantangan baru di MU bersama Mourinho, maka ia tertarik untuk gabung.

“Adanya Mourinho sangat menentukan. Tim yang saya bela pada musim panas ini tak setangguh klub yang saya tinggalkan, tapi panggilan dari Mourinho membuat saya mudah mengambil keputusan,” ucap Ibrahimovic pada Aftenbladet.

“Ketika ia memanggil, saya tak punya masalah untuk datang, hal yang harus diputuskan kapan saya akan dikenalkan sebagai pemain United. Selain itu terkait finansial, bukan bagian yang sulit.”

“Semua ini tentang tantangan baru dan saya tak pernah mengatakan tidak pada tantangan. Ini yang saya inginkan, gabung dengan salah satu klub terbesar di dunia, yang akhir-akhir ini punya masalah tak kunjung jadi juara, dan mencoba Premier League. Ini adalah tantangan,” tandasnya.