Hazard Merasa Chelsea Masih Bisa Dikejar

Hazard Merasa Chelsea Masih Bisa Dikejar

Eden Hazard mengakui Chelsea masih bisa tergelincir dari papan atas klasemen sementara Premier League. Namun demikian, ia meyakinkan bahwa timnya akan melakukan segala sesuatu untuk mempertahankan posisi tersebut.

Memasuki pekan 20, The Blues masih memimpin di klasemen dengan mengumpulkan 49 poin berjarak lima poin dari rival terdekatnya, Liverpool– yang akhir pekan ini akan menghadapi Manchester United.

Sejak ditangani Antonio Conte dan beberapa waktu lalu mencatatkan kemenangan 13 kali beruntun sebelum kalah dari Tottenham, Chelsea merupakan tim favorit juara musim ini.

Pekan ini, Blues akan bertemu dengan juara bertahan musim lalu Leicester City yang akan dihelat di King Power Stadium.

Hazard mengingatkan jalan panjang masih harus ditempuh Chelsea menuju gelar juara setelah musim lalu finis di peringkat 10. Dia dan rekannya harus siap melakukan segala sesuatu untuk mempertahankan posisi Chelsea sekarang.

“Kami tahu liga ini sulit. Anda tak pernah tahu. Semua hal masih bisa terjadi,” kata Hazard pada TalkSPORT.

“Sekarang kami berada di puncak klasemen, tapi tim lain sangat kuat dan mereka ingin memangkas jarak dan bangkit secepatnya.”

“Kami harus siap untuk segalanya, kami pada posisi ini dan kami tahu apa yang harus kami lakukan,” papar pemain asal Belgia tersebut.