Guardiola Sebut Tak Punya Masalah dengan John Stones

Guardiola Sebut Tak Punya Masalah dengan John Stones

Josep Guardiola mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan John Stones.

Stones dicoret dari dua pertandingan terakhir Manchester City, usai sang pemain sebelumnya membuat beberapa kesalahan fatal sejak dibeli 47 juta pounds dari Everton di musim panas.

City sendiri terlihat lebih solid tanpa Stones, ketika mereka menang melawan Watford dan Arsenal, di mana Guardiola menggunakan formasi empat bek dan tim hanya kemasukan satu gol.

Namun bos City mengatakan bahwa ia masih amat percaya dengan kemampuan pemuda berusia 22 tahun.

“Ini untuk kali pertama dalam karirnya dia bermain setiap tiga hari. Dia tidak pernah bermain di Liga Champions sebelumnya. Anda harus terus fokus untuk bisa bermain tiap tiga hari. Dan dia sudah sering bermain,” tutur Guardiola menurut Express.

“Jika saya tidak percaya dengannya, dia tidak akan bermain sesering ini. Tentu saja, dia harus terus berkembang seperti Otamendi, Kolarov, dan Vincent Kompany, yang baru kembali. Saya memutuskan menggunakan empat bek di pertandingan melawan Watford karena suatu alasan dan juga di laga melawan Arsenal.”

“Namun tidak benar bahwa saya tidak percaya pada seorang pemain. Pekerjaan kami memang memberikan rasa tak nyaman, dalam banyak kasus, seorang pemain pantas untuk bermain, namun saya tak bisa menemukan solusi dalam dirinya.”