Gomes de Oliviera Tidak Terburu-buru Menurunkan Pemain Baru

Gomes de Oliviera Tidak Terburu-buru Menurunkan Pemain Baru

Juru taktik Madura United itu berharap kebugaran Patrich dan Junior sudah bagus sebelum akhir pekan ini.

Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku tidak terburu-buru memainkan dua penggawa baru, Patrich Wanggai dan Guy Junior, dan ingin memastikan kebugaran mereka sesuai standar yang diinginkan.

Patrich dan Junior tak dimainkan saat Madura United dikalahkan Arema Cronus 2-1 pekan lalu. Menurut Gomes, keduanya masih membutuhkan waktu tambahan untuk beradaptasi serta menyatu dengan ritme permainan yang telah dibangun tim.

“Mereka cuma belum kami mainkan saja, karena saya pikir waktu itu mereka masih butuh waktu buat bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya. Tetapi Patrich dan Junior sudah sangat berkembang, mereka sudah mulai bisa bekerja sama dengan pemain lama sebagai satu tim,” ujar Gomes.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu meminta Patrich dan Junior untuk terus menggenjot kebugaran menjelang pertandingan melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/9).

“Fisik mereka juga masih belum 100 persen saat lawan Arema kemarin. Memang harus sedikit bersabar, tidak perlu terburu-buru memainkan keduanya. Jika sudah saatnya, mereka pasti akan bermain,” imbuhnya.

Gomes juga menegaskan, tidak bermainnya kedua punggawa anyar bukan lantaran terkendala administrasi.

“Kalau soal pendaftaran pemain, manajemen sudah selesai melakukannya. Jadi tidak ada masalah,” pungkasnya.

You may also like...