Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Tak ada alasan bagi Eden Hazard meninggalkan Chelsea untuk gabung dengan Real Madrid. Kepada rekan dan keluarganya, Hazard menyatakan ketentramannya bersama The Blues.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Hazard akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer mendatang. Pemain asal Belgia tersebut diklaim tak menyetujui kontrak baru di Stamford Bridge sehingga membuat Chelsea mempertimbangkan untuk melepasnya. Bahkan Hazard disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Menurut laporan yang dilansir Goal Internasional, Hazard tak akan meninggalkan Chelsea. Meskipun sempat mengalami masa sulit seperti musim lalu, Hazard kini kembali merasa nyaman di Chelsea. Apalagi setelah Antonio Conte membangkitkan Chelsea, sehingga mereka menjadi kandidat terkuat sebagai juara Premier League musim ini.

Sejauh ini, pemain 26 tahun tersebut telah mengumpulkan 11 gol dari 26 penampilan di Premier League. Ia kembali menemukan performa terbaiknya setelah bekerja di bawah asuhan Conte.

Kebangkitan Hazard inilah yang mengundang Madrid kembali tertarik padanya. Namun, upaya Real Madrid mengejar Hazard tak akan mudah karena Chelsea dikatakan siap menolak pendekatan dengan cara apapun.

Selain tertarik pada Hazard, Madrid juga disebut berminat memboyong kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Pemain yang juga berasal dari Belgia ini diharapkan akan menjadi pengganti Keylor Navas sebagai kiper utama Los Blancos.

Peluang Madrid mendapat Courtois mungkin masih bisa terjadi. Sebab, jika memang Courtois hengkang ke Madrid, maka Chelsea akan mendatangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak sebagai gantinya. Namun yang perlu diingat, Chelsea tak akan melepas Hazard.

Saat ini Hazard dan Courtois sama-sama mengalami cedera, setelah bergabung bersama timnas. Namun kedua pemain diperkirakan sudah bisa main kembali ketika Chelsea menghadapi Crystal Palace dan Manchester City di Premier League.

Terlepas soal Hazard, Chelsea dikabarkan masih tertarik mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Hampir setiap hari Conte membahas Morata dan sepertinya mantan penyerang Juventus ini memang menjadi target transfer utama Chelsea pada bursa transfer musim panas.