Dino Zoff Yakin Bahwa Juve Tidak Akan Melaju Dengan Mulus

Dinoi Zoff Yakin Bahwa Juve Tidak Akan Melaju Dengan Mulus

Penguatan skuat Juventus di musim panas ini membuat mereka masih sangat dijagokan juara di Liga Italia. Tapi Dino Zoff meyakini tak akan semudah itu.

Scudetto musim lalu membuat Juve merangkai gelar juara di lima musim berturut-turut. Bianconeri masih dijagokan mempertahankan lajunya di musim ini, mengingat skuat mereka dinilai masih yang terbaik.

Musim panas ini tim besutan Massimiliano Allegri merekrut sejumlah nama top. Mereka antara lain Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan Gonzalo Higuain. Meski kehilangan Paul Pogba yang pulang ke Manchester United, pembelian-pembelian ini diyakini sudah mampu untuk menutup lubang yang ada.

Eks kiper Napoli, Juve, dan tim nasional Italia, Dino Zoff, percaya musim ini tak akan semudah musim lalu untuk Gianluigi Buffon dkk.. Zoff yakin Napoli, AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan bisa sangat merepotkan.

“Ini tidak akan jadi kejuaraan lainnya seperti yang baru selesai musim lalu, yang mana Juventus tak punya lawan. Napoli, Roma, dan tim-tim Milan bisa memberikan masalah,” katanya kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Italia.

Musim lalu Juve juara dengan keunggulan sembilan angka dari Napoli di posisi dua. Mereka tak terkejar lagi sejak memimpin klasemen mulai pekan ke-25.

Zoff juga memberikan pandangannya terkait kans dua wakil Italia, Juve dan Napoli, di Liga Champions. Menurut pemilik satu gelar Piala Dunia itu, selama keduanya bisa lebih dulu mencapai babak 16 besar maka target selanjutnya bisa ditentukan dengan lebih mudah.

“Di Liga Champions, kita bisa mengincar 16 besar, kemudian memilih sebuah target secara meyakinkan mulai dari bulan Maret. Itu akan jadi sebuah pertarungan bagus sampai akhir,” ujarnya.