Deulofeu Masih Belum Memutuskan Masa Depannya

Deulofeu Masih Belum Memutuskan Masa Depannya

Gerard Deulofeu mengaku berhutang pada AC Milan yang membuatnya dipanggil masuk tim nasional Spanyol lagi namun ia masih belum bisa memutuskan apakah akan bertahan di San Siro atau tidak musim depan.

Deulofeu sudah lama tidak dipanggil ke Timnas Senior Spanyol. Namun baru-baru ini dimasukkan ke dalam 23 nama yang dipanggil Julen Lopetegui untuk jeda internasional kali ini. Ia pun disertakan dalam pertandingan melawan Timnas Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan laga persahabtan melawan Prancis.

Deulofeu sendiri sukses membayar kepercayaan Lopetegui. Ia mencetak gol perdananya bagi La Furia Roja saat berhadapan dengan Les Blues, Rabu (29/03) dini hari WIB.

Keberhasilannya masuk timnas lagi ini disambut dengan antusias oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. Ia pun mengaku berterima kasih pada Milan yang berjasa membuatnya bisa bermain lagi di level internasional.

“Tanpa Milan saya tidak akan berada di sini, di tim nasional,” seru Deulofeu seperti dilansir Football Italia.

“(Vincenzo) Montella memberikan saya kepercayaan diri, sekarang kita harus terus seperti ini untuk Eropa,” tegasnya.

Hal itu diyakini akan membuat Deulofeu semakin kerasan berada di San Siro dan bertahan lama di skuat Milan. Namun ketika ditanya soal masa depannya, pemain yang dipinjam dari Everton ini mengaku tak bisa memutuskan hal tersebut saat ini.

“Masa depan saya? Kita lihat saja, sekarang saya hanya berpikir tentang ini,” tandasnya.

Deulofeu sendiri mungkin merasa bimbang bertahan di Milan karena performa apiknya dikabarkan telah menarik perhatian Barcelona. Klub lamanya itu bahkan disebut siap mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai 12 juta Euro yang ada dalam kontraknya.

You may also like...