Busquets anggap Barca tak layak kalah atas Alaves

Busquets anggap Barca tak layak kalah atas Alaves

Gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets menilai jika timnya tak layak kalah atas tim promosi, Alaves dalam lanjutan La Liga jornada 3 di kandang sendiri dini hari tadi.

Deyverson membawa Alaves unggul di babak pertama. Meski sempat menyamakan kedudukan lewat gol Jeremy Mathieu di awal babak kedua, namun Barca akhirnya harus menyerah 1-2 setelah tim tamu mencetak gol kedua lewat Ibai Gomez.

“Jelas ini bukanlah laga terbaik kami. Mereka (Alaves) bermain jauh lebih efektif dan mereka menang. Ini jelas hanya kekalahan yang tak layak karena mereka tak berbuat lebih banyak dari kami untuk menang, tapi mereka lebih efektif,” ujar Busquets seperti dikutip Sport.

Lebih lanjut, Busquets juga menolak anggapan jika kekalahan ini disebabkan oleh banyaknya pemain Barca yang kelelahan usai membela negara masing-masing di level internasional.

“Jadwal sama untuk semua tim. Saat ini semua mengalami hal seperti ini (jeda internasional), jadi itu bukanlah sebuah alasan. Kami memiliki skuat yang besar dan pelatih yang memutuskan siapa yang bermain,” tandasnya.