Bek Swansea Prihatin Atas Situasi Memphis Depay

Bek Swansea Prihatin Atas Situasi Memphis Depay

Defender Swansea City, Mike van der Hoorn, mengaku dirinya cukup terkejut melihat Memphis Depay kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Manchester United.

Depay dibeli oleh MU dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015 lalu. Di musim pertamanya, ia masih cukup sering dimainkan oleh Louis Van Gaal.

Akan tetapi, winger berusia 22 tahun tersebut musim ini sangat jarang ditampilkan oleh Jose Mourinho. Bahkan, akhirnya sampai muncul kabar ia bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim dingin ini.

Situasi yang dialami oleh Depay ini membuat kompatriotnya yakni van Hoorn bersimpati kepadanya. Sebab ia menilai winger tersebut sejatinya pemain yang permainannya enak ditonton.

“Saya heran ia tidak mendapatkan menit bermain. Ia tipe pemain yang enak untuk Anda tonton. Seperti Zlatan, ia dapat mendapatkan satu momen dan dapat melesat melalui Anda dan mencetak gol,” tutur eks bek Ajax ini seperti dilansir Sportsmole.

“Ia bermain sangat baik di PSV sampai tak seorang pun peduli (pada hal-hal yang ia lakukan di luar lapangan). Itulah bagaimana kelanjutannya. Jika Anda memiliki musim yang buruk dan Anda masih memiliki mentalitas seperti yang dimilikinya maka orang akan melihat Anda. Jika Anda bermain luar biasa di Manchester United maka kemudian tidak ada yang ingin tahu kehidupan pribadi Anda. Sungguh disayangkan sekali,” tandas van Hoorn.